Semarak HUT PT Petrosida Gresik ke-38

 

Masih dalam semarak HUT ke-38 Perusahaan,

PT Petrosida Gresik melaunching produk-produk terbaik dan unggulan terbaru serta dalam rangkaian 50 tahun Petrokimia Gresik, Petrosida juga menghadiahi persembahan produk-produk yang terbaik dan unggul demi menunjang program pemerintah dalam memajukan ketahanan pangan di Indonesia. Kegiatan launching produk tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun ke-38 PT Petrosida Gresik yang diselenggarakan pada Senin 10 Oktober 2022 di Wisma kebomas PT Petrokimia Gresik.

 

Peresmian produk-produk PT Petrosida Gresik yang terdiri dari Produk Sapta Bio (pupuk hayati dengan kandungan 7 mikroba unggul dan Produk Trichosida (produk Bio fungisida dengan kandungan 3 mikroba unggul untuk pengendalian penyakit yang menyerang melalui perakaran tanaman). Dua produk ini telah diresmikan oleh Direktur Keuangan & Umum PT Petrokimia Gresik, Bapak Budi Wahjoe Soesilo didampingi jajaran pejabat lainnya dan Direktur Utama PT Petrosida Gresik, Bapak Bintoro Riyadibroto didampingi jajaran direksi dan Komisaris PT Petrosida Gresik, serta Ketua K3PG Bapak Awang Johan Bachtiar, sebagai salah satu Pemegang Saham PT Petrosida Gresik. Sedangkan untuk persembahan produk unggulan petrosida gresik untuk 50 tahun PT Petrokimia Gresik, 2 produk insektisida nabati unggul yaitu Rotenza dan Hiswa. Dengan produk-produk terbaik dan unggulan PT Petrosida Gresik tersebut, diharapkan dapat memberikan kemanfaatan besar bagi pertanian Indonesia secara berkelanjutan dan dapat mendukung program pemerintah solusi agro industri. Di usia ke -38 merupakan momentum kami untuk mewujudkan semangat menuju era pertumbuhan cepat bagi seluruh insan Petrosida Gresik. Speed Growth Era mewujudkan perusahaan yang bertumbuh semakin cepat, semakin besar, berperan lebih baik, kompetitif dan semakin menguntungkan.

 

Pencapaian tersebut dapat kami raih dengan upaya mengimplementasikan metode produksi berkelanjutan, mengoptimalkan biaya dan memegang kaidah ramah lingkungan. Kepada seluruh elemen PT Petrosida Gresik untuk mensinergikan potensi yang dimiliki agar bisa bangkit memasuki era pertumbuhan yang cepat.

Kategori Berita: Kabar, Produk Baru, Kegiatan